AXA Gelar Jalan Sehat

SOLO – Untuk masyarakat yang mencintai gaya hidup sehat, sebuah even jalan sehat terbesar di awal tahun 2017 siap digelar di Kota Solo. Event ini dipersembahan oleh AXA Indonesia, yang sepertinya jadi salah satu acara yang sangat cocok untuk diikuti oleh seluruh masyarakat.

Event ini siap digelar pada (19/2) mendatang, dalam rangka mewadahi masyarakat Solo menuju hidup sehat. Jalan sehat ini akan menempuh jarak sekitar 5 kilometer dari Solo Paragon Mall, mengelilingi Lapangan Kota Barat, Jalan Slamet Riyadi dan kembali ke lokasi semula yakni di depan halaman Solo Paragon.

Program “Jalan Sehat Bersama AXA”, ternyata banjir hadiah. Hadiah utamanya mulai dari Daihatsu Ayla, sedangkan doorprize mulai dari mesin cuci, HP android, kulkas hingga TV LCD

”Tiket sudah tersedia dan bisa dibeli dikantor Jawa Pos Radar Solo (Jln. Kebangkitan Nasional no:37, Sriwedari), dengan harga Rp 25,000. Tiket dijual sangat terbatas, yakni hanya untuk 3000 pembeli pertama,” beber Baskoro Raharjo, event coordinator acara ini.

Kegiatan jalan Sehat ini juga bertujuan untuk memaksimalkan kesadaran masyarakat terhadap produk asuransi terbaik, dan untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat.  AXA Indonesia sendiri merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. Tercatat perusahaan ini memiliki 166.000 karyawan yang melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016).

AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen asset melalui jalur multi distribusi, yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution. (nik)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar