Semangat Sehat di Senam Romantis

Karanganyar (12/2)- Intrafood mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan yaitu senam berpasangan. Acara dimulai pukul 06.00-08.00, diikuti oleh kurang lebih 600 orang yang berasal dari Karanganyar, Solo dan Sukoharjo di Alun-alun Karanganyar.

Dengan kostum bernuansa kuning, para peserta hadir bersama pasangan, keluarga dan sahabat untuk berolah raga dengan suasana yang menyenangkan di kegiatan yang bertajuk Senam Romantis bersama Intrafood. Event ini merupakan kegiatan tahunan, tahun lalu telah sukses diadakan di Solo. “Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk hidup sehat supaya bisa bersama-sama dengan orang-orang tersayangnya lebih lama. Dengan olah raga bersama pasangan diharapkan bisa lebih semangat dan mengakrabkan hubungan, bisa tertawa dan bergerak bersama, bagian inilah sisi romantisnya” ungkap Riza Ayu Purnamasari Marketing Komunikasi Intrafood.

Disamping itu, di bulan Februari ada momentum hari kasih sayang identik dengan coklat, maka setelah senam berpasangan supaya suasana lebih “romantic”, semua yang hadir di acara ini dapat mencicipi Intra Jahe Coklat.   “Produk ini menggunakan jahe segar, gula asli dan coklat pilihan, sehingga manfaat bagi tubuh dapat pula dirasakan terutama untuk mengurangi stress, bisa juga dijadikan kado special di hari kasih sayang” tandasnya. (ser/ndi)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar