Sumur Keluarkan Air Panas Kejutkan Warga Masaran

SRAGEN - Sumur milik warga Dusun Bendungan, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, tiba-tiba mengeluarkan air panas hingga mampu merebus telur hingga matang. Spontan kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar. Bahkan, polisi sampai menutup sumur tersebut dengan garis polisi agar warga tidak mendekat.

Warga Desa Dawungan gempar dengan kabar terkait adanya sumur yang mampu mengeluarkan air panas. Hal itu dianggap tidak biasa, lantaran sebelumnya air sumur seperti sumur-sumur lainnya. Warga yang penasaran berbondong-bondong mengambil air tersebut, karena dianggap berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Sumur tersebut berada di rumah milik Suparmin. Biasanya sumur timba tersebut airnya dingin. Namun, pada Selasa pagi (14/2), air itu berubah menjadi sangat panas. Sampai ada kabar bahwa panasnya air itu mampu merebus telur ayam hingga matang.

Awalnya salah seorang tetangga menimba sumur tersebut untuk keperluan dapur sekitar pukul 06.00. Namun, dia terkejut lantaran airnya sangat panas. Kemudian tetangga tersebut melaporkan keanehan tersebut pada pemilik rumah Sri Sulastri, 29, yang merupakan istri Suparmin.

Tidak butuh waktu lama, kabar itu tersiar sampai ke beberapa warga dan membuat penasaran. Lantas sejumlah warga bersemangat untuk mengambil air dari sumur tersebut. Mereka menganggap air dari sumur itu bertuah dan dapat memiliki khasiat menyembuhkan.

Kabar itu juga sampai terdengar kepala Desa Dawungan dan selanjutnya dilaporkan ke kecamatan dan polsek. Lantaran menghindari hal yang tidak diinginkan, polsek memasang police line di sekitar sumur. Namun warga sebagian tetap nekat untuk mengambil air tersebut. Sampai pengamanan dibantu aparat kepolisian.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar