Seleksi Persis Jr Digelar Hari Ini

SOLO – Tim Persis Solo Junior (Jr) akan menjalani seleksi perdananya siang ini di Lapangan Kadipolo (17/2), mulai pukul 14.00 WIB. Jika melihat ketetapan regulasi manajemen Persis Jr untuk mencari pemain yang berusia diatas kelahiran 1 Januari 2000, untuk membangun tim yang terjun di Piala Soeratin U-17 zona Jateng ini tentu akan banyak muka-muka baru yang bakalan muncul.

Beberapa pemain kunci musim lalu seperti Yudhistira Seto, Aditya Wahyu, Abi Defa, M Husen, Brahmantyo Asih, hingga top score tim Adha Nurrokhim yang musim ini sukses menembus tim Persis senior dengan status sebagai pemain magang dipastikan tak akan ikut bergabung kembali.

Walau begitu pemain potensial yang musim lalu sudha bergabung, seperti Jamaludin Rais, Marsudi Sigit Pramono, David Sanjaya, hingga Rygio Adhiwisnugroho tentu bisa jadi pemain senior yang menggenapi kekuatan baru Laskar Sambernyawa Muda musim ini.

”Kita berharap besar ada pemain berkualitas yang bisa terbidik tahun ini. Pemain potensial di Solo sebenarnya banyak, sayang sebagian tak terlihat karena jarang ikut seleksi. Semoga di program seleksi terbuka ini, mereka mau untuk berkompetisi masuk ke tim kami,” harap pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi “Memed” El Hamid kepada Radar Solo kemarin.

Dirinya berharap semakin banyak pemain berusia dibawah usia 17 tahun asal Kota Solo dansekitarnya untuk bsia mencoba peruntungannya menjalani seleksi terbuka.

”Kita open kepada siapa saja yang mau mencoba. Saya harap mereka yang ikut nanti bisa benar-benar menunjukkan skill dan kemampuannya, agar semua yang mereka miliki bisa terpantau,” bebernya. (nik)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar