Piala Presiden Akhirnya Mampir ke Solo
BERITA TERKAIT

SOLO – Kota Solo memang tak ikut dalam hingar-bingar Piala Presiden 2017 yang saat ini bergulir, itu karena memang Persis Solo tak termasuk peserta yang turun di turnamen berhadiah Rp 3 Miliar tersebut. Walau begitu direncanakan delapan besar turnamen ini akan digelar di Stadion Manahan Solo pada (25-26/2) mendatang.

Sekretaris Askot PSSI Kota Solo, Sapto Joko Purwadi mengakui belum lama ini dirinya dihubungi oleh salah satu panitia Piala Presiden yakni Ratu Tisha. ”Dihubungi untuk memberi tahu bahwa Manahan jadi venue delapan besar, untuk semifinal dan final rencananya akan digelar di Stadion Pakansari Bogor. Soal persiapan tentu belum, karena babak penyisihan saja belum selesai. Tapi kami siap,” beber Sapto kepada Radar Solo kemarin.

Rencana awal laga delapan besar memang akan dipusatkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, kemungkinan besar itu berubah setelah tim PSS Sleman dipastikan tersingkir dari turnamen ini dengan status sebagai juru kunci grup A.

Sementara itu tim yang sudah memastikan lolos ke babak delapan besar adalah Mitra Kukar, Persegres Gresik United, Persib Bandung, dan Semen Padang. Beberapa tim lainnya tentu masih terus berjuang untuk bisa meraih kemenangan dilaga terakhinya. Mulai dari Madura United, Persija Jakarta, PS TNI, Bhayangkara FC, hingga satu-satunya wakil Jateng yakni PSCS Cilacap yang kini ada diposisi ketiga grup D dengan raihan tiga poin hasil dari kemenangan dari Perseru Serui dan kalah dari Semen Padang. (nik)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar