3 Juragan Ayu Rilis Batik Lasem dan Promo

Mengawali Februari, Gallery Batik 3 Juragan Ayu merilis koleksi terbaru dari ragam kain batik Lasem. Gallery batik yang berada di lantai dasar Palur Plasa ini membuktikan komitmen untuk mengenalkan batik dari segala penjuru daerah di Indonesia. Sebelumnya, telah membawa batik dari Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Madura, dan Banyuwangi.

 

Meski dihadirkan dalam bentuk mini collection, namun ragam corak yang ditawarkan cukup bervariasi. Tidak hanya batik full motif, namun juga batik yang menggabungkan dua motif berbeda atau yang sering dikenal dengan motif pagi sore. Soal harga, batik Lasem di Gallery 3 Juragan Ayu ini relatif terjangkau untuk kelas batik tulis.

 

Batik tulis Lasem full motif dibanderol dengan harga Rp 255.000, sedangkan untuk motif pagi sore seharga Rp 290.000. “Kami hanya ingin masyarakat tahu bahwa batik tulis dengan harga di bawah Rp 300.000 itu ada dan motifnya juga sangat variatif. Dengan ini, ke depannya apresiasi masyarakat terhadap batik tulis maupun cap bisa meningkat. Dan, efek berkesinambungan yang kami harapkan adalah para perajin batik di berbagai daerah dapat terus berkarya,” tutur Novita Haryono, Owner Gallery 3 Juragan Ayu.

 

Selain batik tulis Lasem, Gallery 3 Juragan Ayu juga mempromosikan program khusus berkaitan dengan event Solo Great Sale yang berlangsung selama Februari ini. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga mulai 5 persen hingga 10 persen untuk koleksi batik Cirebon, batik Garutan Tasikmalaya, batik Indramayu, dan hem pria. “Diskon 10 persen juga berlaku untuk kain batik cap tiga dimensi dari Indramayu yang menjadi salah satu item favorit para kustomer,” pungkas Novita. (adv/ria)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar