Welcome to Chameleon Nail
BERITA TERKAIT

Bagi fashionista sejati, tampil sempurna dengan mengikuti tren terkini seakan menjadi keharusan. Setiap detail diperhatikan, termasuk kuku jari-jari. Tak heran jika para fashionista rajin merawat hingga mempercantik dengan cat kuku atau kuteks maupun nail art. Nah, kali ini mungkin fashionista bisa menilik lagi koleksi-koleksinya. Sebab, tahun ini diperkirakan cat kuku ala chameleon bakal nge-hits dan untuk sementara menggusur warna-warna cetar yang sempat jadi tren tahun-tahun lalu.

 

Salah satu nailish dari Nail Track The Park Ajeng Evita mengungkapkan, belakangan cat kuku warna chameleon banyak digandrungi. Permintannya meningkat. Meski polos, namun kesan gliter di dalamnya tetap menampilkan pesona tersendiri.

 

Sesuai namanya, chameleon atau bunglon punya keunikan yang tak kalah seru. Bak bunglon, setelah diaplikasikan pada kuku, warna cat bisa tampak berubah-ubah sesuai sudut pandang. “Kalau bunglon kan biasanya berubah warna ketika tercelup air, terkena sinar matahari, dan lainnya. Nah, untuk cat kuku ini jika dilihat dari sisi yang berbeda, maka warna yang ditampilkan juga berganti. Terkenal juga dengan sebutan cat kuku sihir karena bisa berubah-ubah dengan dilihat saja,” jelas Ajeng saat dijumpai Jawa Pos Radar Solo kemarin (20/2).

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar