The Park Tangkap Peluang Tren Traveling
BERITA TERKAIT

SOLO BARU – Baik keluarga, komunitas, maupun pasangan kini tengah demam dengan traveling. Seiring dengan tren tersebut mulai bermunculan objek-objek wisata baru. The Park menangkap fakta tersebut sebagai sebuah peluang.

Dengan mengusung tema Lifestyle and Travelling Expo selama Maret, The Park fokus pada event-event yang mendukung kegiatan traveling. Staf Public Reletions The Park Christina T.M. mengatakan, salah satu event besar bulan ini adalah Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang menawarkan promo tiket penerbangan nasional dan Internasional.

Ada banyak benefit yang bisa didapat pengunjung pada bulan ini. Di antaranya melalui program lucky dip voucher belanja, lucky draw untuk tiket wisata, cash back voucher, dan penawaran harga terbaik sepanjang tahun.

“Bulan ini banyak keluarga yang mulai merencanakan liburan. Apalagi liburan anak sekolah sudah dekat. The Park ingin memberi alternatif beragam pilihan, mulai paket liburan domestik maupun luar negeri dan perangkat yang menjadi kebutuhan untuk liburan,” tutur Christina kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin (8/3).

Selain event traveling, The Park juga menggelar program Toys Fair mulai 13 Maret hingga 2 April 2017 dengan menghadirkan beragam produk permainan anak.  Kemudian, pada Sabtu (25/3) akan Jogja Jammin. DJ hiphop dari Jogjaka akan menghibur seluruh pengunjung The Park.

“Untuk lifestyle tentu kami menghadirkan produk-produk terbaru dari semua tenants. Lebih mengarah kepada kebutuhan untuk traveling. Selain itu, program pengumpulan poin khusus bagi member The Park masih berlangsung yang bisa ditukarkan di akhir tahun,” terang Christina. (gis/ria)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar