2 Oknum Polisi di Sragen Positif Narkoba
BERITA TERKAIT

SRAGEN – Aparat penegak hukum terjerat narkoba terus bertambah. Hasil tes urine yang dilakukan tim gabungan Polda Jateng dan Polres Sragen, dua oknum anggota polres setempat dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut.

”Ada dua oknum anggota yang terindikasi pemakai dari 17 anggota yang dites urine. Kami dalami lebih lanjut,” terang Kapolres Sragen akbp Cahyo Widiarso, Kamis (9/3). Terkait identitas dan kesatuan oknum tersebut, Cahyo enggan menyebut karena masih dalam penyelidikan.

Kapolres juga telah membentuk tim gabungan yang terdiri dari dari satuan antinarkoba (satnarkoba), satuan reserse dan kriminal (satreskrim), serta profesi dan pengamanan (propam) untuk melakukan pengintaian terkait kemungkinan masih adanya oknum anggota yang terlibat narkoba.

”Akan kita kejar dan buru anggota yang masih melakukan perbuatan coba-coba dalam narkoba,” tandas dia.

Sesuai komitmen awal, sebagai kapolres, Cahyo tidak akan memberikan toleransi bagi anggotanya yang terbukti sebagai pengedar maupun pengguna narkoba. “Main-main dengan narkoba, ya pecat sesuai mekanisme. Sekarang kita ini menganut hukum sipil,” terangnya.

Sikap tegas tersebut juga berlaku bagi Kepala Unit Satnorkoba Polres Sragen Aiptu AP yang ditangkap anggota Polda Jateng karena diduga menjadi pengedar sabu-sabu. Kapolres tidak akan memberikan AP pengacara. ”Buat apa pengacara juga,” tegasnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar