Heboh Video Pemuda Nekat Tantang Polisi

SUKOHARJO – Masyarakat Sukoharjo sempat dihebohkan video pemuda yang memaki polisi lalu lintas di kawasan Patung Pandawa, Solo Baru, Grogol. Rekaman tersebut sempat viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut seorang pemuda dihentikan polisi lantaran tidak memakai helm ketika melintas di kawasan Solo Baru. Pemuda tersebut mengendarai motor matic warna putih biru. Namun saat dihentikan dan diminta petugas menunjukkan SIM dan STNK, pemuda ini malah marah-marah dan memaki polisi tersebut.

Melihat tingkah pria ini, polisi langsung mengambil kunci motornya. Tidak terima, pemuda tersebut justru semakin kalap dan mengeluarkan umpatan kotor. Dia lantas menghubungi temannya via telepon. Bahkan, dia juga menantang polisi tersebut untuk berduel.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano melalui Kasat Lantas AKP Finan Sukma Radipta mengatakan, pihaknya sudah mendapat klarifikasi langsung dari anggota yang bertugas di lapangan. Dia mengatakan, polisi menghentikan pengendara tersebut lantaran tidak membawa helm dan surat-surat kendaraannya tidak lengkap. ”Dia tidak mematuhi aturan lalu lintas,” katanya.

Beruntung anggotanya tidak terpancing dengan kata – kata kotor dan sikap pengendara itu. Dari hasil penelusuran polisi di lapangan orang tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Hal ini dikuatkan dengan adanya kartu identitas berobat di salah satu rumah sakit jiwa di Solo.

”Saya sangat mengapresiasi anggota kami yang bertugas. Meski dimaki-maki, tetapi tidak terpancing,” papar dia.  

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar