Siswi SMP Dicabuli Bapak Dua Anak

KARANGANYAR –  Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali lagi terjadi di Kabupaten Karanganyar. Kali ini menimpa Bunga (nama samaran, Red), seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bunga menjadi korban pencabulan MS, bapak dua anak, warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat gelar perkara di halaman Mapolres, kemarin (9/3), mengungkapkan, aksi bejat MS dilakukan di Malang. Tepatnya di kamar kos yang disewa pelaku. Sebelumnya, Bunga kenal dengan MS lewat sebuah media sosial.

Setelah bertukar nomor telepon, MS lantas diajak ketemuan di Malang. Bunga yang terlanjur percaya lantas pergi dari rumah dan menemui MS naik moda kereta api. Sebelum meninggalkan rumah, Bunga sempat menulis sepucuk surat kepada orang tuanya, yang isinya akan menemui MS di Malang.

”Sesampai di Malang, korban dijemput pelaku di stasiun lalu diajak ke kos-kosan. Pelaku mengaku belum beristri dan berjanji bakal menikahi korban jika bersedia diajak berhubungan layaknya suami-istri,” terang Ade kepada Radar Karanganyar.

Penangkapan terhadap tersangka MS dilakukan setelah pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Karanganyar. Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka berhasil ditangkap, Jumat lalu (3/3) bersama korban saat berada di kos-kosan diwilayah Sidoarjo, Jawa Timur.

”Dalam penyidikan yang dilakukan, tersangka mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali. Dasarnya suka sama suka dan bakal menjanjikan korban untuk dinikahi,” kata Ade.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar