Lulusan SBRI Diwisuda Hari Ini
BERITA TERKAIT

SOLO – Lulusan Jurusan Manajemen Informatika Bisnis Ritel Sekolah Bisnis Ritel Indonesia (SBRI) bakal diwisuda hari ini (11/3). Kendati baru akan diwisuda, ternyata sebagian besar dari mereka sudah bekerja di berbagai perusahaan di Solo dan sekitarnya.

 

Hal itu dibuktikan saat acara gladi bersih wisuda kemarin (10/3). Para calon wisudawan hadir dengan mengenakan seragam kerja masing-masing. Ada yang telah bekerja di PT Ungaran Sari Garments, PT Selalu Cinta Indonesia (SCI) Salatiga, PT Iron Bird Trucking Jakarta, PT Bangun Indopralon Sukses, PT Liebra Permana, PT Dunkindo Lestari (Dunkin Donuts). Kemudian, di PT Konimex, Centro Solo Paragon, Carrefour Solo Paragon, dan beberapa perusahaan di wilayah Jogjakarta, Solo, dan Semarang.

 

“Kami bangga melihat anak-anak sudah mandiri jauh sebelum wisuda dan bisa membantu perekonomian keluarga. Kami berharap mereka tetap semangat dalam mencapai apa yang menjadi cita-cita serta menjadi kebanggaan keluarga,” ungkap Ketua panitia wisuda ungkap Indriana Puspita Sari.

 

Sejak didirikan, SBRI yang berlokasi di Ruko Manahan Blok F Jalan Adisucipto Solo berfokus pada bisnis ritel. SBRI merupakan lembaga pendidikan yang secara khusus mempersiapkan lulusan SMA/SMK untuk siap memasuki dunia kerja, terutama di bidang ritel. Hal ini sesuai dengan perkembangan industri ritel yang pesat dan membutuhkan tenaga yang siap bekerja. (sct/ria)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar