Besok, Persis Solo Launching Tim di CFD
BERITA TERKAIT

SOLO – Persis Solo direncanakan akan menggelar acara launching tim di hari Minggu pagi besok (16/4), khususnya pada momentum acara Car Free Day (CFD). Pusat acara direncanakan akan digelar di perempatan Pasar Triwindu Solo.

 

Rangkaian acara akan digelar dengan berbagai macam sesi. Mulai dari promosi para pemain Persis yang diap berlaga di Liga 2, tim pelatih hingga para anggota manajemen Laskar Sambernyawa.

Selain itu peluncuran maskot Persis Solo bernama Juna juga akan dimasukkan di acara ini. ”Yang pasti kami akan menggelar berbagai serangkaian acara menarik, yang sudah disiapkan oleh ketua panpel kami Mayor Haristanto. Nanti bakalan digelar dengan banyak hal menarik dan unik,” beber Chief Executive Officer (CEO) Persis, Bimo Putranto.

Para pemain akan memulai langkah dari Loji Gandrung, dengan menuju ke titik inti acara perayaan di lokasi yang tak jauh dari Mangkunegaran. ”Tujuan acara ini tentu saja kami ingin tampul beda dengan launching tim-tim lainnya. kami berharap langkah ini akan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Tak perlu terpaku pada suporter semata, masyarakat umum juga harus tau siapa saja wakil Kota Solo di Liga 2 nanti,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Presiden Pasoepati tersebut.

Selain itu, diacara ini juga nanti ada launching jersey Persis musim ini. Pihaknya mengakui akan ada sebuah kejutan yang terjadi. ”Yang pasti musim ini ada tiga sampai empat sponsor besar yang mendukung kami,” ucapnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar