Lelang Jabatan di Pemkab Boyolali Masuki Babak Final
BERITA TERKAIT

BOYOLALI – Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (PTP) di pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memasuki babak final. Panitia seleksi (Pansel) melakukan wawancara akhir kepada 12 peserta lelang jabatan yang berkompeten, di ruang Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali, kemarin (19/4).

 

Pansel yang diketuai Anwar Hamdani, dan tiga anggota yakni Sekda Boyolali Sri Ardiningsih, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Boyolali, Karsino serta Akademisi Siti Fathonah, secara berututan memanggil satu persatu dari 12 peserta lelang.

 

Sebanyak 12 peserta yang dicecar beragam pertanyaan itu berasal dari tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mereka adalah Waskitho Rahardjo, Darmanto, Hanik Nuril Qoyimah, dan Agrar Mahadi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Kemudian untuk Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) yaitu Sri Wiyono, Lusia Dyah Suciati, Wiwis Trisiwi Handayani dan Sunarno. Sedangkan untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terdiri dari Achmad Ghojali, M. Arief Wardianta, Siti Askariyah, dan Totok Eko Yudi Priatmo.

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar