Sungguh Tega, Bapak Kandung Cabuli Anaknya hingga Hamil

WONOGIRI – Segalak-galaknya harimau tidak akan tega memangsa anaknya. Namun, pepatah ini ternyata tidak berlaku bagi S, 42, asal Desa Sukoharjo, Tirtomoyo ini. Pria ini tega menggauli anak kandungnya DN, 18, berkali-kali hingga berakibat hamil tujuh bulan.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasat Reskrim AKP M. Kariri mengatakan, pihaknya tengah menangani kasus pencabulan terhadap di bawah umur yang dilakukan oleh orang tua kandungnya. Saat ini korban tengah berbadan dua dengan usia kehamilan 7 bulan.

“Korban adalah DN, 18, dan pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri S, 42. Mereka warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo,” kata Kariri, Rabu kemarin (17/5).

Menurut Kariri, dari hasil keterangan DN korban dan S, peristiwa tersebut terjadi sekitar Oktober atau November 2016, pukul 24.00 di kamar S. “Dari keterangan keduanya, korban (DN) menyusul ke kamar ayahnya, selanjutnya korban mengajak pelaku (S) untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, tetapi pelaku menolak,” kata Kariri.

Kemudian, DN justru mengancam S, jika tidak mau melakukan perbuatan itu, dia akan bunuh diri dengan meminum racun serangga dan menyayat urat nadi dengan pisau. Akhirnya S ketakutan dan mau melakukan perbuatan terlarang tersebut. “Tapi kami tidak percaya pengakuan keduanya itu, karena jelas tidak logis,” tegas Kariri.

Lebih lanjut dikatakan Kariri, hubungan terlarang tersebut dilakukan sebanyak 12 kali. Terakhir dilakukan sekitar April 2017. Sehingga saat ini DN hamil 7 bulan. Bukti ini diperkuat dengan hasil visum et repertum. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar