Aksi Balasan #PenakSeduluran, Pasoepati Sambut Kehadiran BCS

BOYOLALI – Virus perdamaian kembali disebar oleh Pasoepati. Respon positif yang diberikan  oleh suporter PSS Sleman dari munculnya hastag #penakseduluran di dunia maya, ternyata ditanggapi balasan oleh suporter fanatic Persis Solo tersebut.

Sikap welcome suporter PSS, yakni Brigata Curva Sud (BCS) saat Pasoepati melewati kota Sleman hingga daerah Bantul (7/5) lalu, ternyata dibalas Pasoepati dini hari kemarin (18/5).

Sleman Fans yang baru saja mendukung PSS di Jepara, ternyata diharuskan pihak kepolisian untuk melewati jalur Boyolali hingga Klaten, sebelum menuju ke Sleman. Pasoepati-pun dengan sikap dewasa dan terbuka ikut menyambut kedatangan BCS hingga Slemania yang melintasi Surakarta.

Anggota Pasoepati menyambut Sleman Fans dengan memberikan air mineral. Titik pusatnya dilakukan Pasoepati Boyolali (Pasboy) di sekitar simpang lima patung Kuda Boyolali, dipimpin oleh sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanoesi.

Suasana damaipun merembet hingga ke dunia maya. Di jejaring sosial Twitter, baik Pasoepati, BCS, maupun Slemania pun menggelorakan semangat #penakseduluran. “@Pasboy_1923: Sebagian dulur @BCSxPSS_1976 @Slemania2000 sudah sampai di simpang lima boyolali sudah disambut @Pasoepati,” demikian cuitan akun @pasboy (Pasoepati Boyolali), Kamis pukul 02.00 WIB dini hari.

Akun resmi twitter BCS pun ikut berkomentar dengan penuh keakraban kepada Pasoepati. ”Terima kasih jer @Pasboy_1923 @Pasoepati oleh2 e nyusul ya,” cuit akun @BCSxPSS_1976, kamis pukul 09.24 WIB.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar