Pemain Persis Solo Tampil Stylish dan Elegan

PONTIANAK – Untuk menggapai target tiga poin di Pontianak, ternyata langkahnya tak mudah. Radar Solo secara langsung ikut mengawal para penggawa Laskar Sambernyawa menuju pertandingan berdurasi 90 menit di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat sore ini (18/5).

Untuk menuju Pontianak saja langkahnya memang tak gampang. Beda pulau antara Solo dan Pontianak, membuat armada Pesawat jadi pilihan utama untuk cepat menuju pulau Borneo. Tim Radar Solo sendiri harus legowo beda pesawat dengan tim Persis, karena tiket untuk pesawat jenis Sriwijaya Air sudah penuh. Pewasat Lion Air yang terbang pukul 06.00 WIB pagi kemarin (18/5) jadi pilihan utama.

Sampai bandara Adi Soemarmo Solo para pemain, ternyata sudah ada di lokasi pukul 5.00 WIB pagi. Yang cukup unik, para pemain terlihat gagah dengan setelan jas seragamnya. Seluruh pemain, pelatih hingga offisial tim mengenakan jas seragam. Dipadukan dengan t-shirt berkerah berwarna merah dengan logo Persis Solo, penampilan itu banyak jadi sorotan penumpang lainnya dalam perjalanan menuju Pontianak.

Terobosan itu memang baru pertama kali dilakukan pihak manajemen, karena sebelumnya tidak pernah terbayang tim sekelas Liga 2 seperti Persis akan memakai jas ala-ala pemain dari Eropa. ”Dengan memakai jas ada nilai kerapian dan juga menumbuhkan kedisiplinan pemain, minimal dari bentuknya menarik untuk dipandang. Kami ingin menunjukkan bahwa klub Liga 2 lebih nyentrik dan menunjukkan profesionalisme tim Persis,” kata Sekjen Persis Langgeng Jatmiko

Sayangnya keluhan muncul saat transit di Jakarta, karena para pemain merasakan delay hampir 1 jam. Hal ini membuat pemain terlihat sedikit boring, dan kecapean.

Beruntung sebuah suntikan semangat muncul. Dimana belasan anggota Pasoepati Jakarta (Pasoejak) muncul dan menyambut para pemain di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Mereka bahkan ikut memberi bingkisan makanan ke tim.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar