Mantan Anggota DPRD Sragen Ditangkap Terkait Narkoba

SRAGEN – Jalur Sragen Utara menjadi kawasan empuk bagi peredaran narkoba. Diduga, telah terjadi penangkapan tiga pengguna narkoba di Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kamis dini hari sekitar pukul  00.30 WIB. Diduga, seorang diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Sragen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sragen, polisi menangkap tiga pengguna narkoba di Dukuh Grabagan RT 9, Desa Katelan, Kecamatan Tangen. Mereka ditangkap di dalam sebuah mobil. Mobil tersebut berjalan dari arah Gesi ke Tangen.

Setiba di lokasi, mobil ditepikan seseorang yang diduga petugas kepolisian. Di dalam mobil terdapat dua orang yang sedang teler. Seorang, diduga mantan anggota dewan tersebut.

Tokoh masyarakat asal Tangen, Sri Wahono membenarkan jika seorang dari tiga yang ditangkap tersebut mantan anggota dewan. Dia menyebut kejadian ini mencoreng dan memalukan bagi warga Tangen. Dia juga menyebut kawasan Sragen Utara menjadi daerah rawan narkoba.

”Narkoba sangat meresahkan di kawasan utara Sungai Bengawan Solo. Ini perlu menjadi perhatian pihak yang berwajib untuk mengatasinya,” beber Sri Wahono.

Kepala Desa (Kades) Katelan, Kecamatan Tangen, Suparno mengetahui ada keramaian di lokasi kejadian. Saat itu, Suparno sedang dalam perjalanan di sekitar lokasi tersebut. Hanya saja, Suparno enggan memastikan, keramaian tersebut berhubungan dengan penangkapan kasus narkoba.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar