Gara-Gara Senggolan Berujung Penjara

WONOGIRI - Buron sejak Agustus 2016 lalu, pelaku penganiayaan saat pertunjukan dangdut akhirnya tertangkap. Eko Wardiyanto, 27, warga Gedungan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno ini tertangkap di Girimarto, Rabu (17/5) sekitar pukul 16.00. 

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mengatakan bahwa pihaknya telah memburu Eko Wardiyanto yang akrab dipanggil Lemu ini sejak 28 Agustus 2016. Akhirnya, polisi berhasil menangkap Rabu lalu.

“Kami masih memeriksa tersangka. Saat ini dia telah ditahan di Polres Wonogiri untuk diproses hukum atas perbuatannya,” kata Budiyono, Kamis kemarin (18/5).

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula ketika Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 21.30, ada pertunjukan dangdut di lapangan sepak bola Ngadirojo. Saat itu Eko dan Saiful Ahmad Bahri, 18, warga Jatimerto, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo berjoget ria.

“Pada waktu berjoget tersebut tubuh Eko disenggol oleh Saiful, kemudian dia emosi dan langsung memukul Saiful,” terangnya.

Eko memukul Saiful dengan tangan kosong sebanyak dua kali. Akibatnya, hidung Saiful sempat berdarah dan menjalani opname di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri selama dua hari.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar