Tabrakan Beruntun di Boyolali Diduga Sopir Ugal-Ugalan

BOYOLALI – Diduga akibat sopir bus ugal-ugalan saat mengemudi, tabrakan beruntun terjadi di Jalan Solo-Semarang, kemarin (18/6). Bus pengangkut rombongan mudik dari Jakarta itu menabrak empat mobil sekaligus. Tepatnya di depan bekas jembatan timbang, Bangak, Kecamatan Banyudono.

 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat kecelakaan kemacetan panjang tak bisa dihindarkan. Bahkan empat mobil yang ditabrak secara karambol itu mengalami rusak parah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Saat itu bus Jasa Perkasa nopol A-7777-ER melaju kencang dari arah barat atau Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus yang dikemudikan Rama itu menghantam Honda HRV nopol B-1865-GKL yang dikemudikan Suwito asal Tangerang.

 

Bus yang terus melaju lalu menghantam Innova AD-9194-QD yang dikemudikan Nurcahyo, warga Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota, dan Toyota Fortuner H-8164-RY yang dikemudikan Anto, asal Semarang. Bahkan saking kencangnya laju bus juga menabrak mobil Innova lainnya. Setelah itu, bus baru berhenti di depan pintu Tol Solo-Kertosono (Soker) Ngasem, perbatasan Boyolali-Karanganyar. Akibatnya mobil Kijang Innova rusak parah. Sedangkan HRV, Toyota Fortuner dan mobil Innova lainnya penyok-penyok.

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar