Selasa, 19 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Laga Persis vs Persiba Bantul, Stadion Manahan Disterilkan

02 Agustus 2017, 17: 18: 26 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Ribuan Pasoepati di area parkir Stadion Manahan saat Persis melawan Sragen United, Minggu (30/7).

Ribuan Pasoepati di area parkir Stadion Manahan saat Persis melawan Sragen United, Minggu (30/7). (ISWARA BAGUS NOVIANTO/RADAR SOLO)

SOLO - Panpel Persis Solo akhirnya bisa bernafas lega. Izin pertandingan melawan Persiba Bantul sudah turun dari Polresta Surakarta. Hanya saja, mereka tidak akan mendengar lagi nyanyian Pasoepati dari luar stadion. Sebab, pihak keamanan bakal mensterilkan Stadion Manahan sepanjang laga berlangsung.

Ya, pemadangan ribuan Pasoepati di area parkir Stadion Manahan sepertinya tidak lagi dijumpai saat Persis menjamu Persiba, Kamis sore (3/8). Buntut sanksi Komdis PSSI yang melarang Persis disaksikan penonton sebanyak dua laga. Jajaran Polresta Surakarta pun tidak segan-segan mengusir Pasopati yang nekat datang ke stadion.

"Setelah melakukan pertimbangan, pertandingan (Persis vs Persiba) tetap berjalan besok (Kamis/3/8) pukul 15.00 WIB. Dengan catatan tidak ada satu pun suporter yang datang. Kalau ada akan kami usir," tagas Wakapolresta Surakarta, AKBP Andi Rifai kepada Radar Solo di sela audiensi dengan manajemen Persis dan Pasoepati, Rabu (2/8).

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Solo edisi Kamis, 3 Agustus 2017.

(rs/atn/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia