Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Obor Raksasa Aice Ramaikan Torch Relay Asian Games 2018

Sabtu, 21 Jul 2018 16:05 | editor : Fery Ardy Susanto

Launching Obor, varian baru Aice di Solo, Kamis (19/7).

Launching Obor, varian baru Aice di Solo, Kamis (19/7). (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

SOLO - PT Alpen Food Industry melalui brand es krim Aice turut mendukung dan memeriahkan parade Asian Games 2018. Tepatnya pada acara Torch Relay di Kota Solo, Kamis (19/7). Membawa tagline Aice-nya Orang Indonesia, Aice meluncurkan varian es krim terbarunya: Obor.

Koordinator Promosi Aice Solo, Priyanto mengungkapkan Aice merupakan satu-satunya produk es krim yang turut mensponsori Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.  Pada Torch Relay tersebut, Aice mengenalkan varian es krim terbaru, yaitu Obor. Berbetuk menyerupai Obor Asian Games yang diarak ke seluruh tempat di Indonesia, salah satunya Kota Solo.

”Kami sangat bangga dan bersemangat menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat Indonesia dan dunia. Aice selalu berupaya mengembangkan produk es krim yang tidak saja enak, namun juga berkualitas, guna mendukung gaya hidup sehat dan trendi. Es krim Obor ini diluncurkan dengan varian rasa kopi. Sekaligus melengkapi varian rasa yang sudah ada sebelumnya,” jelas Priyanto kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (19/7).

Selama Torch Relay, Aice memberikan promo beli dua es krim Obor gratis satu es krim Mochi rasa vanila. Antusiasme masyarakat terhadapo Torch Relay menjadi kepuasaan tersendiri bagi Aice. Di mana produk Aice bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung atau masyarakat yang menyaksikan arak-arakan Obor Asian Games 2018 yang melintas di Kota Solo.

Tak hanya menyambut api abadi atau Obor Asian Games 2018, serta memperkenalkan es krim terbarunya, Aice menggandeng anak-anak SMPN 1 Surakarta. Ikut serta berlari bersama tim Aice dari depan Loji Gandrung menuju Sriwedari.

”Kota Solo dipilih sebagai kota yang ditonjolkan untuk Aice sendiri. Selain di sini, acara serupa yang digalang Aice ada di Bali dan Palembang. Harapannya, dengan kita menjadi tuan rumah ajang Asian Games 2018, bisa memberikan hasil yang terbaik. Serta menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia bisa,” pungkasnya. (adv)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia