Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Jateng

Afdhal Yusman, Pemeran Angling Dharma Nyaleg DPR RI Dapil IV Jateng

28 Juli 2018, 17: 54: 17 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Afdhal Yusman.

Afdhal Yusman. (DOK.PRIBADI)

KARANGANYAR - Afdhal Yusman, pemeran Angling Kusuma dalam serial Angling Dharma meramaikan bursa bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI. Afdhal bakal bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Tengah pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

"Angling Dharma" bakal bersaing dengan mantan Wakil Bupati Karanganyar, Paryono, Mantan Bupati Sragen, Agus Fatchurohman, dan Mantan Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto.

Aktor yang memilih berangkat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu optimistis bisa bersaing. Apalagi saat ini artis 35 tahun tersebut cukup intens menjalin komunikasi dengan masyarakat. Khususnya di kawasan Jumog dan Jaten, Karanganyar, bahkan. Wonogiri. Melalui pendirian rumah aspirasi.

Afdhal Yusman memerankan Angling Dharma.

Afdhal Yusman memerankan Angling Dharma. (DOK.PRIBADI)

"Politik menjadi hal baru bagi saya. Berangkat dari caleg ini. Melalui politik, saya merasa dapat memberikan hal positif bagi kepentingan orang banyak," ujarnya kepada Jawa Pos Radar Solo.

"Jadi, saya tertarik maju sebagai caleg. Karena demi meningkatkan kesejahteraan warga sekaligus membangun negeri," imbuh Afdal.

(rs/rud/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia