Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Boyolali

Laga Persis Solo Kontra PSIR Rembang Maju

04 Oktober 2018, 18: 15: 59 WIB | editor : Perdana

LEGA: Para pemain Persis Solo melakukan selebrasi gol ke gawang Persika Karanganyar.

LEGA: Para pemain Persis Solo melakukan selebrasi gol ke gawang Persika Karanganyar. (Heri Kiswanto/Radar Solo)

PANPEL Persis Solo mengajukan perubahan jadwal kick-off pada matchday ke-22 saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Wilis, Madiun. Pada jadwal semula, Laskar Sambernyawa versus Laskar Dampo Awang akan digelar pada Selasa, 9 Oktober 2018, pukul 19.00 WIB.

Dalam surat permohonan perubahan, pertandingan Persis versus PSIR Rembang dimajukan menjadi pada hari Minggu, 7 Oktober 2018, pukul 15.30 WIB.

Manajer tim Persis Solo, Setiawan Muhamad, mengatakan, perubahan jadwal tersebut dikarenakan jadwal tanding matchday terakhir lawan Semen Padang di Padang sangat berdekatan.

“Persis menjalani partai terakhir fase grup pada 13 Oktober, hanya selisih empat hari dari jadwal sebelumnya, yakni 9 Oktober, sehingga recovery pemain terlalu dekat. Perubahan jadwal ini sudah mendapatkan persetujuan dari PSIR dan PT LIB,” kata Iwan Laweyan, sapaan akrab Setiawan.

Selain itu, pertandingan melawan Dampo Awang di Stadion Wilis Madiun merupakan partai kandang terakhir fase penyisihan Grup Barat, sebelum menuntaskan langkah di babak penyisihan di kandang Semen Padang. Manajeman berharap dukungan penuh dari Pasoepati dan Surakartans di Madiun. Jika laga melawan PSIR, Persis bisa menang, tentu peluang untuk lolos ke 8 besar seperti sudah dipastikan bisa mereka raih.

“Partai terakhir fase grup dimainkan pada Minggu (7/10). Kami berharap laga yang digelar pada hari libur bisa menarik animo suporter dari Solo maupun Madiun,” tambah Iwan. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia