Selasa, 19 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

The Alana Hotel Semangati Atlet NPC

04 Oktober 2018, 19: 15: 59 WIB | editor : Perdana

DUKUNGAN: GM The Alana Hotel & Convention Center Solo Sistho A. Sreshtho (kanan) serahkan cenderamata.

DUKUNGAN: GM The Alana Hotel & Convention Center Solo Sistho A. Sreshtho (kanan) serahkan cenderamata.

THE Alana Hotel & Convention Center-Solo menggelar farewell bersama ratusan atlet dan official National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Aquamarine Poolside, Rabu (26/9). Acara ini diharapkan dapat menambah semangat para atlet yang akan berlaga pada Asian Para Games 2018 di Jakarta 6-13 Oktober. 

“Kegiatan farewell dinner bersama ini digelar untuk memberikan support kepada para atlet sebelum mereka mulai berlaga dalam pesta olahraga Asian Para Games dan berharap Indonesia sebagai tuan rumah dapat menyumbangkan banyak medali emas,” ujar General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo Sistho A. Sreshtho.

Ratusan atlet dari 18 cabang olahraga yang diperlombakan di Asian Para Games ini sudah digembleng dalam pemusatan latihan di Kota Solo. Mereka menjalani pelatnas sekitar tujuh bulan ini dan mulai berangkat ke Jakarta pada 30 September 2018 dengan dibagi dua kelompok terbang (kloter). 

Dinner bersama tersebut ditutup dengan acara penyerahan kenang-kenangan dari The Alana Hotel & Convention Center-Solo kepada Abdul Aziz selaku pelatih Atletik NPC. (rls/wa

(rs/it/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia