Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Jateng

PK E Plazza Sempat Live Instagram Sebelum Tewas Gantung Diri

07 Oktober 2018, 21: 04: 09 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

PK E Plazza Sempat Live Instagram Sebelum Tewas Gantung Diri

SEMARANG - Seorang perempuan ditemukan tewas gantung diri di dalam sebuah rumah mess karyawan E Plazza di Jalan Sriwijaya, Pleburan Semarang Selatan, Kamis, (5/10) sekitar pukul pukul 22.00 WIB. Ironisnya, sebelum korban tewas, sempat live Instagram menggunakan handphone miliknya.

Korban diketahui bernama Leni Oktaviani, 26, warga Cicariu, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Informasi yang beredar, korban merupakan pemandu karaoke (PK) di E Plaza. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran tak kuat menghadapi masalah keluarga.

"Iya, korban merupakan karyawan di E Plazzanya," ungkap Kapolsek Semarang Selatan, Dedy Mulyadi seperti dilansir dari Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (5/10).

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dengan posisi tubuhnya tergantung dan lehernya terikat tali warna biru yang tergantung di sebelah kamar mandi, mess. Sedangkan peristiwa ini diketahui oleh dua orang saksi, yakni Harmoko, 33, warga Tegal dan Syaeful Hadi, 22, warga Demak yang saat itu sedang berada di rumah atau mess tersebut.

"Sebelum melakukan bunuh diri korban sempat live instagram melalui hp korban. Kemudian saksi 1 dan saksi 2 segera menuju ke kamar korban yang berada diatas kamar no.12 tetapi tidak menemukan korban. Kemudian saksi 1 dan 2 menemukan korban sudah menggantung dengan tali warna biru yang tergantung di sebelah kamar mandi," bebernya.

Melihat hal itu, kemudian saksi satu memegang kaki korban dan saksi dua memotong tali yang digunakan untuk bunuh diri. Selanjutnya, korban dibawa ke ruang tamu tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

"Sebelumnya beberapa hari yang lalu korban sempat bercerita kepada teman temanya dimana korban mengeluh tentang masalah keluarganya," katanya.

Selain itu, beberapa hari sebelum korban nekat gantung diri juga sempat minta izin pulang ke daerah asalnya kepada salah satu manajemen E Plazza.

"Ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk Manajemen E Plazza," katanya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini juga telah mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban langsung dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang guna dilakukan keperluan lebih lanjut. (mha/JPG/fer)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia