Jumat, 19 Oct 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Di Kukut Satpol 

Selasa, 09 Oct 2018 16:15 | editor : Perdana

Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar Di Kukut Satpol 

KARANGANYAR – Sebanyak kurang lebih 26 pelajar yang kedapatan membolos saat jam pelajaran, Mereka langsung diamankan oleh tim Satuan Polisi Pamong Pradja (SatpolPP). 

Ironisnya, setelah dilakukan pembinaan, sejumlah pelajar yang terjaring tersebut tak hafal pancasila dan kedapatan menyimpan video porno, yang disimpan pada telephone genggam mereaka. 

Kepala Satpol PP, Karanganyar Kurniadi Maulato, melalui Kabid Penegakan Perda Satpol PP Karanganyar, Joko Nugroho, mengungkapkan, puluhan pelajar yang kedapatan membolos tersebut diamankan dari sejumlah lokasi yang ada di Kabupaten Karanganyar. 

Dalam pengamanan tersebut, beberapa petugas dari Satpol PP sempat terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah pelajar yang mencoba melarikan diri. 

Untuk menjadikan efek jera kepada sejumlah pelajar tersebut, pihak dari Satpol PP , langsung menghubungi pihak sekolah dan orang tua dari para pelajar untuk dilakukan pembinaan bersama di kantor Satpol PP. 

“Semua kita lakukan pembinaan, dan operasi untuk pelajar ini kita gelar secara bertahab, tidak hanya sekali saja.” Ucapnya. (Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia