Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

My Style Akomodasi Fashion Pengunjung SGM

09 Oktober 2018, 20: 55: 59 WIB | editor : Perdana

KOMPLET: Tenant My Style di Solo Grand Mall.

KOMPLET: Tenant My Style di Solo Grand Mall.

SOLO – Memberikan kenyamanan kepada pengunjung setianya, Solo Grand Mall (SGM) selalu berusaha manambah tenant. Khususnya tenant fashion. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengunjung setianya dalam memilih banyaknya tenant yang menawarkan fashion yang selalu update.

Sebagai mal yang membidik segmen fashion, Solo Grand Mall tentunya mewadahi tenant-tenant yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Mulai dari anak, remaja, hingga orang tua. Menjawab hal tersebut, mal pertama di Kota Solo ini menambahkan sebuah tenant yang dikhususkan untuk remaja. Salah satunya, My Style yang baru saja hadir di Solo Grand Mall.

Agus Budianto, Manager My Style menuturkan, tenant fashion-nya menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang kekinian. Mulai dari tas, jaket, kemeja, celana, kaos, rok, dan hijab. My Style sendiri hadir pada 1 Oktober 2018. Berlokasi di lantai 2 Solo Grand Mall. Tenant Fashion baru ini memberikan diskon kepada pengunjung mulai dari 30-50 persen, hingga akhir Oktober 2018 ini.

”Pokoknya komplet di sini. Kami buka di Solo Grand Mall dari 1 Oktober kemarin. Tentunya ada diskon 30-50 persen selama satu bulan ini. Harganya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 300.000. My Style menyediakan berbagai model fashion terkini. Dari jaket, tas, hijab, dan lain-lain,” terang Agus Budiyanto.  

Agus menambahkan, untuk brand, My Style menggunakan brand-nya sendiri. Khususnya untuk pakaian berbahan dasar jeans. Yang biasa dikenal dengan istilah denim. (ser/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia