Sabtu, 20 Oct 2018
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Terjun 15 Meter dari Atas Jembatan, Pemotor Patah Tulang

Kamis, 11 Oct 2018 13:38 | editor : Fery Ardy Susanto

Lokasi kejadian kecelakaan sepeda motor di Jembatan Pokoh Wonogiri, Kamis (11/10).

Lokasi kejadian kecelakaan sepeda motor di Jembatan Pokoh Wonogiri, Kamis (11/10). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

WONOGIRI - Hati-hati saat berkendara di jalan raya. Aris, 36, warga Wirobrajan, Jogjakarta mengalami patah tulang. Setelah sepeda motor Honda CBR 250 nopol D 4091 AAX miliknya terjun dari atas Jembatan Pokoh, Wonogiri, Kamis (11/10) siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Suripto, 49, warga Salak, Kecamatan Woogiri Kota menceritakan, saat kejadian dirinya berada di warung makan nasi padang, tak jauh dari Jembatan Pokoh. Dari arah barat (Wonogiri), korban melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jalan menikung ke kanan, diduga korban tak dapat menguasai laju kendaraan. Korban lalu terjun ke bawah jembatan sedalam sekitar 15 meter.

"Setelah menabrak median jalan, sempat mumbul motornya nabrak pot bunga yang di tengah jembatan. Habis itu nyemplung ke bawah jembatan," terang Suripto kepada Jawa Pos Radar Solo.

Korban terjatuh di sela-sela jembatan sisi utara dan selatan. Tak lama petugas PMI, Damkar, dan SAR Wonogiri datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dari bawah jembatan. Korban diketahui selamat. Namun mengalami luka patah tangan kanan dan dirujuk ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

(rs/kwl/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia