Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Lezatnya Tengkleng Ataya

11 Oktober 2018, 14: 00: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Tengkleng Ataya, salah satu menu andalan Ataya Hotel.

Tengkleng Ataya, salah satu menu andalan Ataya Hotel. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

BOYOLALI - D’Green Kayon Airport Hotel resmi bermetamorfosa jadi Ataya Hotel. Hadir dengan konsep yang lebih fresh. Termasuk menu-menu kuliner yang dijamin menggoyang lidah kita. Salah satunya Tengkleng Ataya.

”Ada tiga menu yang menjadi andalan kami selama tiga bulan ke depan. Yaitu ada Es Buah Aurora, Campres Pizza, dan Tengkleng Ataya. Menu tengkleng kami berhasil menyabet juara pada lomba Pesona Kuliner di de Tjolomadu, beberapa waktu lalu,” kata Manager Ataya Hotel, Supriyono kepada Jawa Pos Radar Solo.

Berlokasi di dekat Bandara Internasional Adi Soemarmo, menjadikan Ataya Hotel memiliki nilai plus tersendiri. Ataya hadir dengan perpaduan konsep tradisional dan modern.

”Hotel ini memiliki luas sekitar 2,3 hektare. Konsepnya floral dan garden. Satu-satunya hotel di kawasan Solo dan sekitarnya yang memiliki ciri khas. Diproyeksikan menjadi hotel bintang 3 nantinya. Dengan penambahan-penambahan fasilitas yang mampu menunjang kebutuhan traveler maupun MICE,” jelas Supriyono.

Ataya Hotel dilengkapi fasilitas 50 room dengan 3 tipe. Yakni Superior, Deluxe, dan d’Balcony room. Rencana akan ada penambahan hingga 100 kamar. Menunjang dan melengkapi fasilitas hotel, akan ada kolam renang, ballroom dengan kapasitas 500 pax, taman kreasi, wahana outbond, dan garden.

Penambahan ini di-deadline hingga akhir tahun. Harapannya memasuki 2019, Ataya Hotel jadi salah satu destinasi baru di Boyolali. Serta jadi pilihan utama bagi pebisnis dan wisatawan.

Supriyanto mengakui fokus pangsa pasar ada pada leisure. Memberikan pengalaman yang baru dibandingkan hotel-hotel yang lainnya. Segala macam kegiatan MICE maupun wisata tetap berjalan dengan baik. ”Untuk MICE, Ataya Hotel sudah meng-grab 15 event dalam satu bulan,” paparnya. (ser)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia