Sabtu, 20 Oct 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Kontra Semen Padang, Tegar dan Azka Fauzi Absen

Jumat, 12 Oct 2018 11:30 | editor : Perdana

HANYA JADI PENONTON: Tegar Hening Pangestu saat menjalani latihan ringan di Stadion Sriwedari.

HANYA JADI PENONTON: Tegar Hening Pangestu saat menjalani latihan ringan di Stadion Sriwedari. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SOLO – Laga hidup mati buat Persis Solo, akan tersaji di Stadion H Agus Salim (15/10) mendatang. Akan menjadi tamu di kandang Semen Padang, Persis Solo wajib hukumnya mengakhiri laga dengan kemenangan atau hasil seri.

Hasil positif ini sangat dibutuhkan untuk membawa Laskar Sambernyawa menuju ke babak 8 besar.

Jika misi besar ini meleset dari yang diharapkan, besar kemungkinan Persis gagal lolos ke babak 8 besar. Itu bisa terjadi dengan catatan Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh dan Aceh United memenangkan pertandingan leg ke-22 Liga 2 2018 grup barat.

”Kami yakin akan mencuri poin di laga terakhir melawan Semen Padang nanti. Kami akan bermain semaksimal mungkin di lapangan,” ujar Gelandang Persis Solo, Heru “Eto’o” Setyawan saat ditemui Jawa Pos Radar Solo seusai latihan di Stadion Sriwedari kemarin (11/10)

Laga penting di Padang, membuat tim kepelatihan sudah mempersiapkan komposisi terbaiknya untuk laga besok. Tercatat 18 pemain siap diboyong. Sayang dua pemain kunci terpaksa hanya bisa menonton pertandingan dari layar kaca.

”Untuk Tegar (Hening Pangestu) mengalami cedera hamstring pada latihan sore ini, dan Azka Fauzi hari ini tidak mengikuti latihan karena masih dalam proses pemulihan cedera (otot paha),” ungkap Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad.

Baca juga: https://radarsolo.jawapos.com/read/2018/10/10/98143/miss-komunikasi-adalah-biang-keladi-performa-roller-coaster-persis

Rencananya Tim Persis Solo akan bertolak menuju Padang pada Sabtu pagi (13/10). Mereka akan berjuang mati-matian untuk mencuri poin ataupun mengalahkan tim tuan rumah untuk menghantarkan tim kebangaan Wong Solo ini melangkah ke babak 8 besar.

“Seluruh pemain bersemangat dan sudah siap untuk bermain maksimal pada laga terakhir besok. Kita ingi pemain maksimalkan semua peluang yang ada. Kami akan memanfaatkan performa Semen Padang yang akhir-akhir ini agak menurun untuk meraih kemenangan,”tegas pria yang akrab disapa Iwan Laweyan tersebut. (mg10/mg15/mg16/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia