Kamis, 18 Oct 2018
radarsolo
icon featured
Klaten
Pekan Olahraga Provinsi Jateng

Dapat Medali,Bupati Janjikan Bonus 25 Juta

Jumat, 12 Oct 2018 19:32 | editor : Perdana

Dapat Medali,Bupati Janjikan Bonus 25 Juta

KLATEN- Persiapan matang telah dijalani seluruh atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah dari 25 cabang olahraga (Cabor) asal Kabupaten Klaten. Dalam waktu seminggu lagi mereka akan bertanding menghadapi para atlet dari kabupaten maupun kota di Jawa Tengah di Solo. Bupati Klaten Sri Mulyani pun menjanjikan bonus bagi para atlet yang mampu menyumbangkan medali.

“Ini wujud penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten kepada seluruh atlet bagi mereka yang mendapatkan medali. Tentunya juga menambah semangat para atlet untuk meraih kemenangan. Seluruh bonus itu berasal dari APBD melalui KONI Klaten,” jelas Bupati Klaten Sri Mulyani seusai mengukuhkan para atlet Porprov di Kantor KONI Klaten, Jumat (12/10) sore.

Para atlet yang mampu mendapatkan medali perunggu akan diganjar bonus uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Sedangkan mereka yang meraih medali perak akan mendapatkan uang Rp 15 juta. Menariknya, bagi atlet yang mendapatkan medali emas bakal diganjar bonus melimpah sebesar Rp 25 juta.(ren)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia