Senin, 19 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Laka Karambol, Bus Hantam Toko Optik 

Selasa, 16 Oct 2018 15:04 | editor : Perdana

Laka Karambol, Bus Hantam Toko Optik 

SUKOHARJO - Kecelakaan karambol terjadi di jalan Wonogiri - Sukoharjo tepatnya di Desa Kepuh, Kecamatan Nguter Selasa(16/10) pukul 10.00. Dua bus dan dua motor terlibat dalam kejadian tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan ini. 

Penjaga Toko Optik yang dihantam Bus, Sunardi, 40, mengatakan, pihaknya tidak tahu jelas kronologis kejadian tersebut. Dia mengatakan, tiba-tiba bagian luar tokonya sudah tertabrak. Selain dua bus, ada juga dua motor. "Satunya motor bebek biasa dan satunya motor pengangkut sampah Bus HAGE menabrak Bus Gunung Mulia," kata dia. 

Pihaknya menjelaskan, belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Yang jelas awal kecelakaan dua bus tersebut datang dari arah selatan (Wonogiri) menuju utara (Sukoharjo). Dua bus tersebut dari informasi yang dihimpun yakni Jaya Guna HAGE menabrak Bus Gunung Mulia. 

Tidak berhenti disitu Bus Gunung Muria juga menabrak dua motor didepannya. Saat ini belum ada kabar pasti soal kondisi korban. "Kalau kondisi korban saya tidak tahu tadi dibawa ke rumah sakit," kata Suhardi. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia