Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Gagal Target, Tim Persis Segera Dibubarkan

Selasa, 16 Oct 2018 15:10 | editor : Perdana

Gagal Target, Tim Persis Segera Dibubarkan

SOLO - Di awal musim, Persis Solo memasang target tinggi promosi ke Liga 1. Sayangnya, Persis yang berstatus tim unggulan gagal mewujudkan ambisi itu.

Jangankan naik kasta, Laskar Sambernyawa-julukan Persis- tidak mampu bersaing berebut tiket babak 8 besar. Persis hanya finish peringkat 5 di klasemen babak penyisihan grup. Manajemen Persis langsung mengambil sikap.

"Terus terang kami sangat kecewa dengan hasil yang dicapai. Ya so must go on lah, kegagalan musim ini bukan segalanya. Kita akan mempersiapkan tim lagi untuk musim depan," jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis, Dedi M Lawe. 

Bagaimana dengan nasib pemain? Persis ternyata akan segera membubarkan tim. Dedi mempersilahkan pemain untuk segera mencari tim baru. Apalagi bursa transfer pemain masih dibuka.

"Pemain ini kan harus main terus, jadi kalau tetap di Persis mereka bisa nganggur. Ya kita persilahkan kalau ingin cari klub lain," jelas Dedy.

Dedy juga menyebut tidak akan melakukan evaluasi tim.

"Kalau sudah gagal, ngapain dievaluasi. Segera mungkin dibubarkan, tapi tidak menutup kemungkinan kalau kita butuh tenaga mereka lagi akan kita panggil kembali," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia