Senin, 19 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Duo Centerback Persis Solo Gabung PSS Sleman

Kamis, 18 Oct 2018 12:16 | editor : Perdana

Duo Centerback Persis Solo Gabung PSS Sleman

SOLO - Meski gagal melangkah ke babak 8 besar Liga 2 2018, mantan pemain Persis Solo banyak diminati sejumlah klub. Ada enam pemain yang sudah merapat ke klub baru.

Penampilan Persis yang cukup cemerlang selama babak penyisihan grup membuat penggawanya dilirik klub lain. Terutama kontestan babak 8 besar seperti PSS Sleman, Persita Tangerang, hingga Persiraja Banda Aceh. Apalagi, Persis menyandang status tim yang paling kokoh pertahanannya dengan hanya kebobolan 16 gol.

Buktinya, duo center back Asyraq Ghufron dan Ikhwan Ciptadi sudah merapat ke tim tetangga PSS Sleman. Selain itu fullback kiri Dedi Tri Maulana berlabuh ke Persib Bandung U-19. Sebagai catatan, Dedi yang baru mendapat kesempatan bermain di akhir penyisihan grup bermain cemerlang dengan torehan satu gol. Satu pemain muda lainnya Ade Candra Sena juga menyusul ke Persib U-19.

Sementara striker Persis, Azka Fauzi berlabuh Persiraja. Azka kabarnya diminati tiga klub sekaligus, namun dia lebih memilih Persiraja. Sedangkan Heru Setiawan kembali ke klub lamanya, Persita. 

"Surat yang dibutuhkan untuk perpindahan pemain sudah beres. Meliputi surat keluar, asuransi, PCMA, dan NPWP," jelas Sekjen Persis, Dedy M Lawe. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia