Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Olahraga

Yuk Nonton Porprov Jateng 2018, Gratis!

Kamis, 18 Oct 2018 17:58 | editor : Perdana

Yuk Nonton Porprov Jateng 2018, Gratis!

SOLO - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018 akan dibuka di Stadion Sriwedari Jumat (19/10). Panitia menggratiskan seluruh pertandingan yang digelar dari pembukaan hingga penutupan pada 24 Oktober mendatang.

Wakil Ketua Bidang Umum Panitia Besar Porprov 2018, Suyanto mengatakan, ada 46 cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan. Upacara pembukaan dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Kami mengajak masyarakat khususnya Kota Solo untuk berbondong-bondong datang menyaksikan Porprov. Mari kita dukung atlet kita karena seluruh pertandingan kita gratiskan, baik saat pembukaan hingga penutup," jelasnya.

Dijelaskan, panitia juga menyediakan kuota bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan prosesi upacara pembukaan secara langsung di Stadion Sriwedari. "Ada kuota tapi terbatas, tidak bisa menampung sepenuhnya karena tamu undangan sekitar 400 orang ditambah atlet yang tidak masuk di devile," terangnya.

Sementara venue pertandingan setia cabor tersebar di beberapa daerah. Di Kota Solo ada 24 cabor. Sisanya di daerah eks Karesidenan Surakarta, Semarang, Magelang, dan Grobogan. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia