Senin, 19 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Boyolali

Reka Ulang Adegan, Istri Dihabisi Hanya Dalam 5 Menit

Jumat, 19 Oct 2018 12:11 | editor : Perdana

Reka Ulang Adegan, Istri Dihabisi Hanya Dalam 5 Menit

BOYOLALI- Reka ulang adegan pembunuhan, Novi Septiyani, 22 digelar Sat Reskrim Polres Boyolali, Jumat pagi (19/10). Layaknya shoting film, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengakibatkan Novi Septiyani, 22, meregang nyawa itu dilihat ratusan warga sekitar.

Tak sedikit dari warga sekitar yang menyayangkan kasus pembunuhan ini. beberapa warga juga Nampak meneteskan air matanya saat proses rekonstruksi ini berlangsung

Dalam rekonstruksi yang digelar di rumah bernomor 332, RT 7, RW 3, itu mendapat penjagaan ketat aparat kepolisian. Pembunuhan yang dilakukan sang suami, terhadap isterinya sendiri terlihat begitu singkat tanpa perlawanan sama sekali.

Handoko, 36, warga Dukuh Gumukrejo, Desa Kebongulo, Kecamatan Musuk menangis sejadinya saat mengetahui isterinya telah terbujur kaku. Sebelum bersandiwara untuk menutupi perbuatannya, Handoko juga sempat menciumi pipi isterinya yang telah tiada. 

sebanyak 34 adegan. Rekonstruksi itu juga disaksikan langsung dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Boyolali dan pengacara tersangka.

Baca juga: Bunuh Istri karena Ketahuan Selingkuh dengan Pemandu Karaoke

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi melalui Kasat Reskrim, AKP Willy Budianto mengatakan ada sebanyak 34 adegan dalam reka ulang adegan ini. rekonstruksi untuk mencocokan antara keterangan tersangka, alat bukti yang diperoleh polisi dan keterangan saksi.

“Juga untuk memastikan bahwa perbuatan tersangka sudah memenuhi segala unsur dalam pasal yang disangkakan. Dan untuk melengkapi BAP,” imbuhnya.(wid)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia