Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Nyicipi Batagor Kekinian Asal Surabaya

Jumat, 19 Oct 2018 14:15 | editor : Perdana

Nyicipi Batagor Kekinian Asal Surabaya

SOLO – Kulineran asal Surabaya kini merambah ke Kota Solo. Gore-Gore yang cukup hits dikalangan anak muda Surabaya ini sudah bisa dinikmati di Solo Grand Mall. 

Pemilik Gore Gore SGM, Stanley Tjhandra mengatakan Kota Solo menjadi salah stau kota bidikan karena memiliki pangsa pasar yang sangat cocok dengan usaha miliknya. Banyak anak muda yang gemar berkulineran, menjadikan Solo Grand Mall cabang ke empat setelah Malang. 

“Gore-Gore sendiri bestsellernya Batagor. Dimana kita menggunakan bumbu kacang yang beda dari Batagor lainnya. Punya komposisi dan resep sendiri sehingga bumbu kacang memiliki tekstur lembut namun tidak merubah rasa,” jelas Stanley. 

Selain itu, tepung yang digunakan untuk membuat batagor juga dengan kualitas tinggi. Sangat halus dan tipis, namun tidak menghilangkan tekstur crispy pada batagor. Sehingga tahu yang menjadi bahan dasarnya masih tetap terasa. 

Stanley menargetkan paling tidak bisa menjual 150 pack perharinya. Diharapkan dengan adanya Gore-Gore di SGM semakin memperkenalkan batagor di masyarakat Solo. Selain Batagor, Gore-Gore juga menghadirkan Siomay bagi yang tidak terlalu suka gorengan. 

Ada Tahu Gejrot dan Jagung Manis Serut juga. Harapannya dengan adanya Gore-Gore semakin banyak pilihan jajanan atau makanan ringan di Kota Solo. (gis)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia