Senin, 19 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Ditemukan Tewas di Penggilingan Padi, Remaja Putri Diduga Dibunuh

Jumat, 19 Oct 2018 21:55 | editor : Fery Ardy Susanto

Ditemukan Tewas di Penggilingan Padi, Remaja Putri Diduga Dibunuh

SUKOHARJO - Remaja usia sekolah ditemukan tewas di bekas penggilingan padi di Dusun Kradenan RT 01 RW 03 Desa Trosemi, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Jumat dini hari (19/10). Diduga korban bernama Retno Ayu Wulandari, 14, warga Rusunawa 2 Begalon, Kelurahan Panularan, Laweyan, Solo ini jadi korban pembunuhan. Sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Informasi yang dihimpun, Kejadian ini terungkap dari informasi rumah sakit kepada kepolisian. Pihak Rumah Sakit (RS) Dr. Oen Solo Baru menerima pasien yang diinfokan korban kecelakaan lalu lintas. Setelah itu, pihak rumah sakit menghubungi satlantas dan diteruskan ke Polsek Gatak. Sebab, TKP berada di wilayah hukum Polsek Gatak.

”Kami mendapatkan informasi dari satlantas yang mendapatkan kabar dari rumah sakit. Jadi saat dihubungi posisi korban sudah di rumah sakit tidak bernyawa,” papar Kapolsek Gatak, AKP Yulianto mewakili Kapolres Sukoharjo. AKBP Iwan Saktiadi kepada Jawa Pos Radar Solo.

Setelah mendapatkan informasi tersebut akhirnya penanganan kejadian tersebut diteruskan ke Satreskrim Polres Sukoharjo. Polsek Gatak hanya mendapatkan informasi ada kejadian penganiayaan di bekas penggilingan padi di Dusun Kradenan RT 01 RW 03 Desa Trosemi, Kecamatan Gatak yang menyebabkan korban tewas. (yan/bun)

(rs/yan/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia