Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Porprov Jateng 2018

Kembali Imbang, Peluang Semakin Menipis

Minggu, 21 Oct 2018 16:40 | editor : Perdana

Kembali Imbang, Peluang Semakin Menipis

KLATEN - Tim sepak bola Porprov Solo kembali menelan hasil imbang dalam laga kedua grup B di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018 (20/10). Bermain di Stadion Trikoyo Klaten, anak asuh Agung Setyobudi hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat langkah Kota Solo untuk lolos ke babak semifinal semakin sulit. Hal ini lantaran di laga lainnya, Banyumas mampu mengalahkan Klaten 2-1 di Stadion Merdeka Sukoharjo di waktu bersamaan. 

Dengan hasil ini, Jepara dan Banyumas yang sama-sama mendulng poin 4, punya peluang lebih besar untuk lolos. Solo sendiri ada di tempat ketiga dengan tabungan dua poin. Laga terakhir melawan Klaten di Stadion Trikoyo, bisa jadi laga hidup mati.

Kemenangan wajib hukumnnya saat melawan Klaten, itupun dengan harapan laga antaran Banyumas melawan Jepara harus muncul pemenang di laga ini.

Di menit ke-23, Solo sukses unggul lebiih dulu. Diawali pergerakan Irfan Afgoni dari sisi kiri penyerangan dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Bola sempat mengenai kepala Ricky Junian jatuh ke kaki Guruh Priagung, tanpa kesulitan Guruh menaklukkan kiper Jepara.

Penguasaan bola lebih banyak didapat tim Solo. Sayang keasyikan menyerang, gawang Solo kecolongan oleh gol Elgen Fajar yang memenangi duel lari saat lolos jebakan offside.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. 

 "Tenaga pemain habis di babak kedua. Pemain sudah bekerja maksimal, kebobolan membuat mental juga down. Ditambah fisik yang terkuras habis. Kami masih punya kesempatan, besok harus menang," terang Pelatih Solo, Agung Setyobudi.  (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia