Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Olahraga
Porprov Jateng 2018

Alumnus Olimpiade Sukses Sumbang Emas

Selasa, 23 Oct 2018 21:20 | editor : Perdana

Tony Syarifuddin

Tony Syarifuddin

SOLO – Jam terbang memang mempengaruhi kualitas bermain. Situasi inilah yang terjadi di cabang olahraga balap sepeda, jenis BMX di ajang Porprov Jateng 2018. Andalan Kota Solo Tony Syarifuddin tampil prima kemarin (22/10).

Alumnus Olimpiade 2016 dan Asian Games 2018 tersebut memang harus memulai start di posisi kelima, namun soal garis finis ternyata sukses diraihnya lebih dulu ketimbang para kompetitornya

”Saat mengawali lomba, saya sempat terhambat di posisi start. Setelah itu, saya bisa menjadi yang tercepat hingga ke garis finish,” ungkap Tony Syarifuddin.

Emas yang dipersembahkan Tony Syarifuddin menjadi medali emas keempat dari cabor balap sepeda. Sebelumnya pembalap Annisa Destein Cindy Qiawati meraih medali emas di kelas individu time trial (ITT) putri di gelaran Porprov XV/2018. Dua keping medali emas lainnya dipersembahkan tim beregu putra di nomor individual roadrace (IRR) atas nama Andriya Hidayat, Endra Wijaya, dan Galih Wardana. Endra juga sukses meraih emas keduanya dari kelas cross country/MTB individual putra. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia