Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Solo

Dikira Tidur, Ternyata Tak Bernyawa

Kamis, 25 Oct 2018 19:45 | editor : Perdana

SAKIT: Wahyudi meninggal dalam posisi terduduk di Terminal Tirtonadi kemarin (24/10).

SAKIT: Wahyudi meninggal dalam posisi terduduk di Terminal Tirtonadi kemarin (24/10).

SOLO – Kawasan Terminal Tirtonadi geger, Rabu (24/10). Terlihat seorang pria dalam posisi duduk dan seperti tertidur di kursi tunggu sisi barat pos polisi terminal setempat. Ternyata, pria yang diketahui bernama Wahyudi, 66, itu sudah tidak bernyawa.

Warga RT 08 RW 03 Desa/Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung itu diduga meninggal karena sakit. “Ada dua orang yang sama-sama menunggu bus duduk di samping korban. Namun, mereka tidak sadar kalau korban sudah meninggal dunia. Dikira cuma tidur biasa karena kelelahan menunggu bus. Tiba-tiba handphone di pangkuan korban terjatuh,” beber Kapolsek Banjarsari AKP Demianus Palulungan.

Namun, ketika handphone diambil saksi untuk diserahkan kembali, korban tidak merespons. Ketika dicek, nadi korban tidak berdenyut dan sudah tidak bernapas. Kejadian itu segera dilaporkan ke petugas piket.

Hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Di dalam dompet korban ditemukan obat. “Kita menduga korban meninggal karena penyakit. Sudah dibawa ke RSUD Dr. Moewardi untuk diotopsi. Kita juga menghubungi satwil Pringsewu untuk memastikan apakah korban benar warga sana?” terang dia. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia