Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Malam Ini DJ Yoren Bakal Hipnotis Musro

Sabtu, 27 Oct 2018 12:25 | editor : Perdana

KHAS: DJ Yoren saat tampil menghibur para clubbers.

KHAS: DJ Yoren saat tampil menghibur para clubbers.

SOLO – Musro The Sunan Hotel Solo yang begitu atraktif menjangkau pasar anak muda tak hentinya menghadirkan program-program yang digemari kaum millenial. Setelah sukses menghadirkan DJ Derina Derin, kali ini Musro The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan DJ ibukota lainnya. 

Untuk memeriahkan malam minggu para clubbers, Musro kembali memanjakan para clubbers dengan menghadirkan DJ YOREN  (JUNKO ). Gemerlap pesta yang dikemas dalam “ Sound Of Musro feat DJ Yoren ( Junko ) “  akan  digelar di Musro, Sabtu (27/10) mulai pukul 22.30 wib. Acara akan dikemas secara berbeda, eksklusif dan lebih menarik dengan hadirnya DJ Exel dan Seven Soul Band.

Yoren Amanda Patty atau yang kerap disapa DJ Yoren ini merupakan gadis kelahiran Surabaya, 6 Agustus 1988. Awalnya DJ Yoren memang tidak mempunyai bakat di dunia musik, tapi dia memiliki modal nekat mempelajarinya.

Setelah sukses belajar musik secara otodidak, dia kini laris menjadi pengisi event diberbagai kota. Dara cantik yang punya hobi nge-dance ini  sudah cukup lama merambah industri panggung hiburan malam sejak tujuh tahun silam.

Selain memberikan sajian khas Elektronic Dance Music (EDM) DJ Yoren selalu memberikan kejutan dalam sajian musiknya dengan memberikan mush up dan remix dalam karya-karya musiknya untuk membuat hentakan yang berbeda dan menghipnotis setiap pengunjung. 

Gelaran di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo, tapi juga masyarakat umum. Para party lovers dan clubbers  menjadi target pasar dari program yang diusung oleh bar paling berkilau di Kota Solo. First drink charge dipatok dengan harga Rp 50.000,- nett/orang. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. “ SOLO YA SUNAN ”. (kmb/wa)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia