Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kemeriahan 1st Anniversary Grab Karanganyar di Palur Plasa

Senin, 29 Oct 2018 08:30 | editor : Fery Ardy Susanto

Suasana 1st Anniversary komunitas driver online  Grab di Palur Plasa.

Suasana 1st Anniversary komunitas driver online  Grab di Palur Plasa. (PALUR PLASA FOR RADAR SOLO)

KARANGANYAR - Palur Plasa mewadahi komunitas driver online Grab, merayakan hari jadi pertamanya. Diselenggarakan di Palur Plasa, Minggu (28/10). Sekitar 400 driver Grab hadir di acara tersebut. 

Staff Event Palur Plasa, Denny Antariksawan menjelakan, event ini merupakan 1st Anniversary driver online Grab di Karanganyar. Turut hadir driver online Grab dari Semarang, Purwokerto, Jogjakarta, Solo, dan sekitarnya.

”Ini sebagai bentuk apresiasi Palur Plasa terhadap komunitas tersebut. Pertama karena memilih Palur Plasa sebagai tempat perayaan. Kedua karena keberadaan mereka yang turut membantu naiknya traffic pengunjung mal,” kata Denny kepada Jawa Pos Radar Solo. 

Perayaan hari jadi dijejali beragam kegiatan menarik. Dimeriahkan hiburan muskk dangdut dan bagi-bagin doorprise kepada para peserta. Harapannya dengan perayaan 1st Anniversary ini, driver online Grab di Karanganyar semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik. Bersinergi dengan pihak lainnya, sehingga tercipta suasanan nyaman dan aman. 

Bersamaan dengan acara tersebut, Palur Plasa dan Solo Animal Lovers mengadakan kegiatan Festival Cinta Hewan. Didominasi hewan peliharaan berupa kucing dan musang. Tak hanya itu, ada pula lomba mewarnai, menggambar, dan mendongeng dengan tema hewan.

”Peserta lomba anak-anak. Antusiasnya lumayan tinggi. Terlebih ada lomba mewarnai dan menggambar. Untuk kompetisi mendongeng, mengajarkan anak-anak menumbuhkan rasa percaya diri tampil di muka umum,” tandas Denny. (adv/gis/fer)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia