Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BNI Shopping Race, Asyiknya Belanja Sambil Olahraga

Senin, 29 Oct 2018 09:30 | editor : Fery Ardy Susanto

Pemenang BNI Shopping Race di Luwes Gentan, Minggu (28/10).

Pemenang BNI Shopping Race di Luwes Gentan, Minggu (28/10). (AMALIA RIDHO FAUDAH/RADAR SOLO)

BANK Negara Indonesia (BNI) Cabang Surakarta menjalin kerja sama dengan Luwes Surakarta sejak 2017. Melalui promo Kartu Debit BNI dan berlanjut hingga tahun ini. Sebagai bentuk apresiasi dan loyalti bagi nasabah pemilik rekening BNI Taplus.

Terbaru, digelar BNI Shopping Race di Luwes Gentan, Minggu (28/10) pagi. Diikuti 8 nasabah setia BNI Taplus yang sering berbelanja menggunakan kartu debit. Serta nasabah prime BNI Cabang Surakarta.

Lomba dibagi dua gelombang. Per gelombang melombakan 4 peserta. Lomba dimulai dari pintu masuk menuju tempat belanja dengan durasi waktu hanya 3 menit. Peserta berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nominal tak terbatas. Pemenang ditentukan dari belanjaan dengan nominal terbanyak.

Juara pertama tiap gelombang mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 1 juta. Disusul Rp 750 ribu (juara kedua), Rp 500 ribu (juara ketiga), dan Rp 250 ribu (juara keempat).

”Kami sangat mendukung program pemerintah yaitu cashless society. Di mana pemerintah mengharapkan masyarakat sekarang ini berbelanja tidak lagi menggunakan uang cash. Gunakan terus Kartu Debit BNI untuk transaksi di belanja Luwes Surakarta dan nikmati penawaran istimewa dan hemat setiap harinya,” kata Pemimpin Cabang BNI Surakarta, Agus Triyono kepada Jawa Pos Radar Solo.

Juara pertama BNI Shopping Race, Arina Fitriya sangat antusias mengikuti lomba.

”Acara ini sangat menyenangkan. Seperti outbound. Karena bisa belanja sambil olahraga dan senang-senang. Semoga ke depan BNI tetap menjalin kerja sama dengan nasabah,” ujarnya (adv/mg12/fer)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia