Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis
Best Western Premier Solo Baru

Promo Paket Kamar dan Kemudahan Booking

Selasa, 30 Oct 2018 18:40 | editor : Perdana

NYAMAN: Best Western Premier Solo Baru tawarkan promo paket kamar.

NYAMAN: Best Western Premier Solo Baru tawarkan promo paket kamar.

SUKOHARJO – Kabar gembira bagi tamu yang akan menginap di Best Western Premier Solo Baru di hari Minggu. Khusus pemesanan atau reservasi pada Minggu dengan nama program “Sunday Matchup”, akan mendapatkan harga spesial Rp 580.000 nett. Sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Tidak hanya dari segi harga, banyak benefit yang didapat dengan promo ini. Antara lain free  penggunaan fasilitas renang dan fitness, serta free access koneksi internet dengan kecepatan 100 MBps. Promo ini akan berakhir sampai 30 Desember 2018.

Tidak hanya promo paket kamar, kemudahan akses booking di era digital sangat diperlukan. Dikarenakan memudahkan setiap orang untuk booking. Kemudahan booking tidak hanya melalui online di website hotel, online travel agent (OTA), maupun fasilitas online website lainnya.

Best Western Premier Solo meluncurkan proses kemudahan booking melalui WhatsApp (WA) di nomor 0895 226 23 123. Banyak benefit yang didapat dengan booking melalui ini. Antara lain priority check in, free late check-out, free akses koneksi internet, 15 persen diskon laundry, 25 persen diskon food and beverage, 15 persen diskon spa dan free bike rental. Tentunya juga kelebihan dari booking via WhatsApp (WA) adalah bisa  berinteraksi dengan pihak reservasi langsung. Apa saja request dari tamu yang akan menginap.

Terletak di jantung pusat bisnis kawasan Solo Baru, Best Western Premier Solo Baru menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk mengadakan Meeting, Incentive, Conference Exhibition (MICE). Dengan kapasitas sekitar 2.500 orang dan menjadikan pilihan utama keluarga menginap saat weekend. Karena letak hotel bersebelahan dengan mal dan pusat kuliner di Solo Baru. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia