Minggu, 18 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

HUT Persis Solo, Dipastikan Tak Ada Perayaan Heboh

Senin, 05 Nov 2018 14:39 | editor : Perdana

TANDA TANYA: Suasana perayaan HUT Persis Solo di Tugu Kebangkitan Nasional.

TANDA TANYA: Suasana perayaan HUT Persis Solo di Tugu Kebangkitan Nasional.

SOLO – Tanggal 8 November 1923 “diyakini” sebagai hari berdirinya Persis Solo. Di setiap tanggal tersebut, di Kota Solo biasanya digelar sebuah acara doa bersama, yang biasanya dipusatkan di Tugu Kebangkitan Nasional.

Tahun ini ternyata belum ada kejelasan momen apa yang akan dilakukan. Hingga H-3, ternyata belum ada kepastian dari manajemen PT. Persis Solo Saestu. Jika melihat pergerakan yang terlihat, besar kemungkinan tak ada perayaan heboh di ultah Persis ke-95. 

“Ndak ada (acara untuk HUT Persis,red),” singkat Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe  kepada Jawa Pos Radar Sol.

Persis Solo sendiri sudah dibubarkan usai gagal lolos ke babak 8 besar awal bulan lalu. Besar kemungkinan musim depan akan ada perubahan besar-besaran di tim Persis Solo.

”Saya sudah tanya pak Iwan (Setiawan Muhammad,red) manajer Persis, katanya ndak ada apa-apa,” terang Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo. 

Pihak DPP Pasoepati sendiri rencananya memang akan menggelar sebuah acara, namun momen belum ada kepastian. ”Rencananya ada (acara perayaan HUT Persis), tapi Senin atau Selasa baru akan dirapatkan DPP dan korwil. Saat ini belum bisa kita kasih kepastian,” ujarnya. (nik

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia