Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Polisi Telusuri Dugaan Gudang Narkoba di Solo Baru

Selasa, 06 Nov 2018 10:15 | editor : Fery Ardy Susanto

Polisi Telusuri Dugaan Gudang Narkoba di Solo Baru

SUKOHARJO - Dugaan adanya gudang narkoba di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ditindaklanjuti Satresnarkoba Polres Sukoharjo. Informasi tersebut berdasarkan tangkapan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng), beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, BNNP Jateng merilis hasil tangkapan mereka. Dari komplotan yang ditangkap, seorang pelaku ditembak mati. Yakni Iman Yoga Prakosa alias Farhan, 26. Anggota sindikat narkoba di Solo. Farhan ditembak mati lantaran berusaha kabur saat diminta menunjukan keberadaan gudang narkoba di Solo Baru tersebut.

Kasat Narkoba, AKP AA Gede Oka mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan tembusan terkait informasi tersebut. Namun bila memang ada informasi seperti itu, pihaknya akan berusaha menelusurinya.

"Tidak ada laporan yang masuk prihal gudang narkoba ini," katanya kepada Jawa Pos Radar Solo.

Gede mengaku sudah mendengar tangkapan BNNP Jateng ini. Dia mengatakan, pelaku yang ditembak mati tersebut berasal dari Solo tapi tinggal di Sukoharjo. Pihaknya juga tidak bisa asal menunjuk lokasi. Sebab, belum ada laporan dan bukti yang mengarah adanya gudang narkoba itu.

"Dari masyarakat atau informasi apa pun akan kami telusuri," imbuhnya.

(rs/yan/fer/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia