Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Duo eks Centerback Persis Semakin Mantab di Tim Baru

Selasa, 06 Nov 2018 18:41 | editor : Perdana

Duo eks Centerback Persis Semakin Mantab di Tim Baru

SOLO - Mantan penggawa Persis Solo terus unjuk gigi di tim baru mereka. Seperti dua mantan centerback Persis yakni Asyraq Ghufron dan Ikhwan Ciptady yang semakin dipercaya mengawal lini pertahanan PSS Sleman.

Ke duanya kembali jadi starting line up saat PSS menjamu Madura FC di lanjutan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa (6/11). Sebelumnya, mereka juga dimainkan bersama saat PSS bertandang ke Persita Tangerang (27/10). Hasilnya, mereka ikut membantu tim berjuluk Super Elang Jawa mencuri satu poin dari Tangerang.

Di pertandingan kedua melawan Persiraja Banda Aceh, Ghufron harus absen karena akumulasi kartu. Ikhwan yang tidak mendapat tandem rekannya tersebut gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. PSS kalah 1-2 dari tuan rumah.

Sementara Dedi Cahyono Putro juga mulai mendapat tempat di Madura FC. Winger kelahiran Kota Solo ini sempat bermain saat timnya melawan Persiraja. Sayangnya di pertandingan melawan PSS, Dedi hanya duduk di bangku cadangan. Sedangkan topskor Persis musim lalu yakni Azka Fauzi juga dipercaya jadi juru gedor Persiraja. Meski dirinya belum berhasil mencetak gol, namun Azka selalu masuk starting line up. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia