Rabu, 21 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Ihiiir...Dodit Mulyanto Ternyata Sudah Menentukan Hari Pernikahannya

Selasa, 06 Nov 2018 19:42 | editor : Perdana

Ihiiir...Dodit Mulyanto Ternyata Sudah Menentukan Hari Pernikahannya

KARANGANYAR - Komika Dodit Mulyanto akhir pekan lalu baru saja mengocok perut warga Karanganyar. Dia hadir di acara Karanganyar Award 2018 yang digelar Jawa Pos Radar Solo bersama Pemerintah Kabupaten Karanganyar di Alun-alun setempat Sabtu(3/11).

Radarsolo.co.id berkesempatan ngobrol bareng Dodit sebelum manggung. Obrolan kali ini soal kehidupan pribadinya. Apalagi tidak banyak yang mengulik seputar kehidupannya, termasuk soal percintaanya.

Saat ini, Dodit ternyata masih disibukkan syuting film terbarunya bersama aktris cantik Shandy Aulia di film Cinta Itu Buta. Syuting bertempat di Korea.

"Genre filmnya soal cinta, tentang perjuangan cowok mengejar cinta," kata pemuda asal Blitar, Jawa Timur ini.

Film itu ternyata bukan film pertamanya. Dodit mengaku sedikitnya sudah bermain di 15 film. Namun, kali ini dia berperan sebagai tokoh utama yang harus memerankan kisah cinta romantik.

"Kalau kikuk enggak, karena ini ada komedinya juga," jelasnya.

Saat ditanya soal kisah percintanya, Dodit ternyata sudah menentukan hari pernikahannya. Selama ini tidak banyak yang tahu perjalanan cintanya. Jangankan kabar rencana pernikahannya, siapa sosok pacar Dodit tidak terendus sedikitpun.

"Target (nikah, red) kapan, belum tahu. Tapi saya pengennya nikah hari Senin," cerita Dodit.

Apa alasannya? "Ben wong rak teko (biar orang tidak ada yang datang,red), karena Senin kan hari sibuk kerja," kelakar komika Stand Up Comedy Indonesia 4 ini.

Dodit juga sudah merencanakan perihal pesta hajatnya. "Nikah hari Senin, terus pengenku nutup jalan kampung selama tujuh hari tujuh malam. Pokoknya dibikin yang merakyat, ngundang warga kampung sama sinoman tradisional," jelasnya.

Siapa sosok wanita yang beruntung itu? "Dia itu belum di-unboxing, nanti ada rilisnya, hehe," tutupnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia